Merk Cat Paling Bagus
Merk Cat Paling Bagus Untuk Tembok Kesayanganmu

Daftar Merk Cat Paling Bagus di Indonesia

Halo! kembali lagi di kanal informasi seokilat.com. Setelah kemarin kita membahas mengenai merek mobil paling bagus di Indonesia, pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas sebuah informasi yang pasti bermanfaat buat kamu kelak, khususnya saat punya rumah sendiri. Apa itu? Bener! sesuai judul kita di atas, kita akan membahas tentang merek cat paling bagus. Namun jangan keliru yah, karena jenis cat ada banyak, di sini kita akan membahas mengenai cat dinding atau tembok. Jadi ketika kami menyebutkan merk cat di sini itu berarti cat dinding, bukan cat velg atau cat besi. Oke, langsung saja simak pembahasan kami di bawah ini.

1. Dulux Catylac

Merk Cat Paling Bagus
Merk Cat Paling Bagus

Bagi orang tua saat ini, pasti nama atau brand Dulux sudah tidak asing lagi di dunia per-cat-an. Merk cat Dulux Catylac adalah salah satu brand cat paling bagus dan terbaik yang dapat kami rekomendasikan ke kamu. Kenapa bagus? Karena dalam proses produksinya, Dulux Catylac dihasilkan melalui teknologi Chroma-Brite serta tidak mengandung bahan berbahaya sepert merkuri. Oleh sebab itu, penggunaan cat Dulux Catylac ini akan memberi pengalaman pengguna yang lebih baik dan bebas dari bahan yang dapat mengganggu kesehatan.

Tidak hanya sampai di situ, kelebihan lainnya dari cat Dulux Catylac, yaitu aromanya yang tidak menyengat, bila dibandingkan brand pada umumnya. Sehingga penggunaan cat ini cukup aman, khususnya bagi kamu yang sensitif terhadap bau menyengat. Untuk soal harga, cat merk Dulux Catylac berkisar antara 110 ribu sampai 1 jutaan, tergantung ukuran volumenya.

2. Nippon Paint

Merk Cat Paling Bagus
Merk Cat Paling Bagus

Sama seperti merk cat Dulux Catylac, Nippon Paint juga merupakan pemain lama di dunia cat. Mereka yang lama bergaul dengan jenis merk cat tentu akan sepakat memasukkan brand Nippon Paint sebagai salah satu merk cat terbaik, khususnya di Indonesia. Sesuai namanya Nippon, brand ini berasal dari negara Jepang yang diformulasikan secara khusus, agar mampu mengurangi level VOC hingga ke titik Nol. Sehingga kamu tidak perlu khawatir, kalau-kalau cat yang kamu gunakan mencemari udara. Namanya merk cat paling bagus, tentunya hidung kamu tidak perlu tersiksa. Karena cat Nippon Paint hampir tidak mengeluarkan bau, baik saat proses coloring, maupun saat tembok sudah kering. Semua aman, karena kualitas sudah terjami. Untuk soal harga, brand Nippon Paint berkisar antara: Rp 55.000 – Rp 769.000, bergantung jumlah volumenya.

3. Avitex

Merk Cat Paling Bagus
Merk Cat Paling Bagus

Cat tembok Avitex telah memberikan bukti bahwa brand mereka mampu menawarkan produk yang berkualitas. Bahkan mereka berani mengakui bahwa Avitex adalah cat kebanggaan orang hebat. Tentunya hal ini bukan klaim secara sepihak dari Avitex. Nyatanya, brand satu ini memproduksi cat tembok berkualitas dengan warna warni yang bernilai tinggi. Cat Avitex telah diformulasikan secara khusus, sehingga mampu memberikan warna terbaik untuk kenyamanan tempat tinggalmu. Selain memiliki ketahanan warna yang tidak mudah luntur, cat Avitex juga mudah dicuci, dan mudah diaplikasikan ke tembok rumah kamu. Kalau kamu penasaran berapa harga cat merk Avitex, harganya berkisar antara Rp 29.000 – Rp 499.000 tergantung kaleng ukuran berapa yang kamu beli.

4. Jotun

Merk Cat Paling Bagus

Kalau ternyata kamu kurang cocok dengan merk cat yang sudah kita sebut di atas, masih ada banyak pilihan merk cat terbaik dan paling bagus, salah satunya yaitu Jotun. Merk cat Jotun terkenal sebagai brand cat yang dapat dibersihkan kalau kalau terkena noda. Seperti halnya anak-anak yang menendang bola ke tembok, atau anak anak yang mencoret-coret dinding rumah Anda. Selain kelebihan tersebut, cat Jotun juga anti jamur, kadar VOC yang rendah dan mudah diaplikasikan pada tembok rumah Anda. Untuk harganya sangat tergantung. Mulai dari Rp 55.900 – Rp 1.198.500, sesuai dengan ukuran volumenya gan.

5. Decolith

Salah satu merk cat paling bagus di Indonesia adalah Decolith. Brand cat ini cukup menarik, karena merupakan satu-satunya cat tembok yang menggunakan bahan dasar full acrylic di kelasnya. Karena menggunakan bahan yang berkualitas, kamu ga perlu khawatir soal keamanannya. Cat ini dijamin ramah lingkungan karena diproduksi dengan bahan dasar air, bebas merkuri, dan bebas timbal tentunya.

Disamping itu, cat Decolith juga mempunyai daya sebar yang cukup luas, jadi kamu dapat mewarnai ruangan kesayanganmu lebih luas lagi. Dan satu lagi! cat Decolith tidak mengapur loh. Untuk soal harga, cat ini dibandrol dengan kisaran harga: Rp 107.000 – Rp 521.000. Gimana? tertarik untuk membeli?

Sebenarnya kalau kita ngomongin soal cat tembok tentu ada banyak sekali pertimbangannya. Benar, jika kita berbicara kualitas pasti harga akan berbicara. Belum lagi kita perlu mempertimbangkan luas bidang tembok yang akan kita cat. Tapi, bila kita tidak memusingkan soal harga, maka kita harus benar benar memilih merk cat yang terbaik. 

Nah! di atas kami udah sebutkan beberapa merk cat tembok dengan kualitas terbaik dan paling bagus. Tinggal kamunya lebih cenderung ke yang mana. Jangan lupa juga coba konsultasikan dengan tukang yang mungkin akan mengecat tembok rumahmu. Biasanya tukang yang berpengalaman puluhan tahun cukup mengetahui, merk cat apa yang paling bagus dan harga yang sesuai. 

Mungkin ini saja yang bisa kami ulas pada kesempatan kali ini tentang merk cat paling bagus untuk tembok rumah kesayanganmu. Terima kasih atas perhatian dan waktunya. Bila artikel ini membantumu, berikan kami dukungan, dengan membagikan artikel ini ke orang terdekatmu. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *