bagusan laptop asus atau acer, bagusan laptop asus acer atau lenovo, bagusan laptop asus apa acer, laptop bagusan asus atau acer, laptop asus atau acer bagus mana, bagusan laptop asus atau acer biasa, bagusan laptop asus atau acer, bagusan mana bagusan laptop asus atau acer baru, bagusan laptop asus atau acer baik, bagusan laptop asus atau acer better, bagusan laptop asus atau acer best, bagusan laptop asus atau acer besser, bagusan laptop asus atau acer comparison, bagusan laptop asus atau acer charger, bagusan laptop asus atau acer dan lenovo, bagusan laptop asus atau acer gaming, bagusan laptop asus atau acer harga, bagusan laptop asus atau acer hp, bagusan laptop asus atau acer intel, bagusan laptop asus atau acer is better, bagusan laptop asus atau acer jelaskan, bagusan laptop asus atau acer komputer, bagusan laptop asus atau acer kualitas,
Asus Vs Acer

Bagusan Laptop Asus atau Acer? – Halo gaes! Alhamdulillah balik lagi bersama Kita di sini, sumber informasi bermanfaat bagi para netizen. Ngomongin soal laptop memang tidak ada habisnya yah. Sama kayak lagi ngomongin smartphone. Pasti ada aja hal yang bisa dibahas atau dibanding-bandingkan. Seperti judul Kita kali ini gaes. Kira-kira bagusan laptop asus atau acer yah? Karena kalau dilihat-lihat sepertinya sih bagusan Asus. Soalnya ada yang bilang ACER itu singkatan Awas Cepat Rusak. Hehe. Dari kita disibukkan dengan kata-katanya, mending kita bicara soal data aja yah. Bukan soal singkatan atau apalah itu. Karena kalau main soal singkatan pasti tidak ada habisnya. Ntar ada yang bilang ASUS itu singkatan Agak Susah. hihi..

Bagusan Laptop Asus atau Acer?

Oke! Karena kamu lagi di website Kami, pasti Kamu sudah tahukan gimana cara kerja Kami jika ingin mengkomparasikan dua buah produk. Betul sekali! Kita akan menyoroti beberapa aspek utama dari brand yang akan menjadi tolok ukur menentukan. Mana yang terbaik. Di sini kita akan mengupas dari sisi harga, garansi, dan desain.

Dari Sisi Harga

Kita mulai dari hal yang paling sensitif ni, yaitu harga. Berbicara soal harga, kalau pembaca adalah tipe orang yang suka main ke toko komputer atau searching harga Laptop, tentu akan mendapati bahwa ACER cenderung lebih terjangkau dibanding dengan ASUS. Kenapa bisa? Jawabannya sederhana gaes, di sini ASUS cukup pede membandrol harga lebih tinggi karena yakin dengan performa yang mereka tawarkan. Jadi mereka cukup percaya diri memasang harga tinggi dan yakin bahwa mereka memiliki pasar tersendiri.

Dari Sisi Garansi

Bagi sebuah perangkat elektronik, garansi adalah suatu hal yang sangat penting. Nah! ngomongin soal garansi, sepertinya ASUS lebih memimpin. Karena sejauh yang penulis tahu, garansi ASUS lebih kurang 24 bulan atau 2 tahun. Sedangkan ACER hanya menawarkan garansi selama 1 tahun saja. Sebenarnya dari sisi garansi ini Kita dapat menerawang performa dari brand tersebut. Namun semua sih kembali ke penggunaan dan perawatannya.

Dari Sisi Desain

Mungkin banyak yang sepakat yah. Untuk urusan desain sepertinya ACER jauh lebih keren dan dinamis. Soalnya bawaan setiapd desain ACER terkesan lebih futuristik dibanding dengan ASUS. Terlepas hal ini adalah pendapat pribadi saya. Karena bisa jadi menurut teman yang lain, ASUS justru lebih keren.

Intermezzo

Sebenarnya brand ACER sebagai produk laptop jauh lebih dahulu dikenal dibanding dengan ASUS. Karena Kita tahu sendiri bahwa ASUS baru nongol di pasaran Indonesia sekitar tahun 2005. Meskipun awal berdirinya sudah sangat lama yaitu tahun 1989 di Taipei. Kurang tahu sih tahun berapa ACER masuk ke Indonesia. Namun yang pasti brand ini sudah penulis kenal sejak masih kecil. Di mana kala itu masih jamannya komputer pentium1.

Kesimpulan

Sebenarnya permasalahan komparasi suatu brand sangat bergantung dengan banyak aspek. Dan beberapa aspek paling penting sudah Kami sebutkan di atas, walaupun masih banyak kekurangannya. Jika kamu memilih brand dengan masa garansi yang panjang, tentu lebih cocok dengan brand dari ASUS. Namun bila kamu ingin laptop dengan desain yang mungkin lebih futuristik, Kamu bisa pilih laptop ACER. Atau kamu ingin laptop dengan garansi panjang, gapapa harga mahal, Kamu bisa pilih ASUS.

______________

Mungkin demikian saja pembahasan kita mengenai bagusan laptop asus atau acer. Artikel ini hanya bersifat mengedukasi, bila terdapat kesalahan dalam penyampaian, silahkan kirim pesan melalui kontak atau komentar. Jangan lupa! bagikan artikel ini ke sosial media kalian. Agar manfaat dari tulisan ini dapat menjangkau lebih luas audiens. Terima kasih sudah berkunjung, dan sehat selalu.

Lainnya: Kenapa Harga Laptop Sekarang Mahal?