Icon Twitter PNG transparan free
Icon Twitter PNG transparan free

Icon Twitter PNG Transparan Free

Hallo.. Balik lagi nih. Saat tulisan ini mulai diketik, tepatnya pukul 19:06 WIBU eh alias WIB. 

Sebenarnya saat ini saya sedang agak males publikasi konten blog, berhubung agak lelah karena harus menyelesaikan beberapa tugas yang diembankan ke saya. 

Tapi.. Berhubung hari ini terasa ada yang kurang kalau ga publish konten, yaudah! Ink saya sempatkan untuk berbagi hal bermanfaat buat para pengunjung seokilat.com.

Seingat saya, kemarin kita udah ngeshare icon crown dengan gaya flat, yang menurut saya pribadi desainnya sangat cocok dengan icon games. 

Nah, adapun pada kesempatan kali ini, icon yang hendak kami bagi adalah icon Twitter PNG yang sudah kami desain “spesial” agar memiliki visual yang friendly, enak dilihat, dan tentunya full color. 

Icon Twitter ini kami desain langsung menggunakan software Inkscape, yang dimana ini adalah software yang sejauh ini paling banyak membantu saya dalam mendesain icons

Gimana? Tertarik dengan icon Twitter ini? Sebelum menyedot icon ini, alangkah baiknya bila teman-teman baca dulu spesifikasi icon kami di bawah ini. 

Spesifikasi Icon Twitter PNG Transparan Free

  • Resolusi: 4000 x 4000 pixels
  • Format File: PNG
  • Metadata: Integrated Seokilat
  • Fitur: Transparan, Full Color, No Watermark
  • Lisensi: Bebas digunakan untuk kebutuhan komersil dan non komersil selama bukan untuk penggunaan yang melanggar hukum negara dan syari. 
  • Software: Inkscape
  • Atribusi: Membutuhkan Atribusi

Sedot Icon Twitter PNG Transparan Free

Udah ga sabar yah ingin menyedot icon gratis dari kami? Silahkan kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan icon kami. 👉 Icon Twitter PNG Transparan Free

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *