Icon sword PNG transparan
Icon sword PNG transparan

Icon Sword PNG Transparan Free Flat Design

Halo Guys! Udah lumayan lama nih saya belum update icon yah. Harap maklum nih, berhubung ada keperluan lain, jadinya agak sedikit susah buat update icon gratis versi seokilat. 

Ngomongin soal icon, pada postingan icon sebelumnya kita udah membagikan secara gratis kalau tidak salah yang terakhir adalah icon Twitter PNG transparan yah.  Icon tersebut didesain dengan menganut sedikit gaya 3D agar terkesan sedikit nyata dan menonjol. 

Nah! Adapun pada kesempatan yang berbahagia ini, kami ingin membagikan icon Sword yang sebenarnya sudah jadi dari kemarin-kemarin. Hanya saja waktunya yang belum sempat untuk mempublikasikan karya sederhana ini. 

Ohiya, seperti biasa icon ini bisa teman-teman gunakan secara gratis karena memang diperuntukkan untuk hal tersebut. Hanya saja, bila teman-teman ingin menggunakannya baik untuk keperluan komersil maupun non-militer komersil, mohon keikhlasannya untuk memberikan link aktif ke seokilat.com sebagai bentuk atribusi. 

Seperti apa spesifikasi icon ini? Lihat di bawah yah. 

Spesifikasi Icon Sword PNG Transparan Free

  • Resolusi: 4000 x 4000 pixels
  • Format File: PNG
  • Fitur: Transparan, No watermark
  • Software: Inkscape
  • Metadata: Integrated seokilat.com
  • Lisensi: Bebas digunakan untuk kebutuhan desain komersil dan non komersil, selama menyertakan sumber link atribusi dan untuk penggunaan yang tidak melanggar hukum dan syari. 
  • Atribusi: Membutuhkan atribusi

Sedot Icon Sword PNG Transparan Free

Bagi kamu yang ingin melihat bagaimana Icon ini secara utuh, kamu bisa langsung dapatkan disini 👉 Icon Sword PNG Transparan Free

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *