Flat Icon Message PNG
Flat Icon Message PNG Transparan Free

Flat Icon Message PNG Transparan Free

Flat Icon Message – Hallo! Balik lagi di seokilat. Sebuah kanal informasi gratis di mana kamu akan dapati beragam sumber informasi, termasuk di dalamnya seputar desain grafis. Oke! Seperti yang sudah teman-teman lihat, kali ini kita akan membagikan lagi secara gratis sebuah flat icon, yang di mana icon ini sangat cocok bila kamu gunakan untuk memvisualisasikan sebuah pesan. 

Entah itu sebagai icon inbox (kotak masuk) pada website atau aplikasi, icon chat, icon pesan dan sejenisnya. Yang bikin enak, flat icon message ini bisa kamu gunakan secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun! Jadi ga perlu tuh yang namanya keluar biaya untuk membeli sebuah icon. 

Menariknya! Icon message ini bisa kamu gunakan untuk keperluan yang bersifat komersil (mendatangkan keuntungan) atau pun yang bersifat non komersil. Jadi ga ada tuh istilah khawatir saat menggunakan icon ini. Tapi yah itu, harap jangan lupa untuk memberikan link atribusi ke seokilat.com yah.

Link atribusi tersebut sebagai bentuk terima kasih, atas kerja keras dan upaya kami dalam membuat flat icon ini. Ohiya! Flat icon message ini kami buat dengan menggunakan software open source Inkscape. Penasaran kira-kira seperti apa flat icon ini? Gausah penasaran! Lihat aja spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Flat Icon Message PNG Transparan Free

  • Resolusi: 4000 x 4000 Pixels
  • Format file: PNG
  • Fitur: Transparan, No Watermark
  • Software: Inkscape
  • Atribusi: Membutuhkan atribusi
  • Lisensi: Flat icon message ini bisa kamu gunakan secara gratis dan bebas untuk kebutuhan komersil, selama tidak dipergunakan untuk hal yang melanggar syari.

Sedot Flat Icon Message PNG Transparan

Yang udah ga sabar daritadi kepanjangan penjelasan, silahkan langsung sedot flat icon message premium ini di sini >> Flat Icon Message PNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *