Flat Icon Battery PNG
Flat Icon Battery PNG Transparan Free

Flat Icon Battery PNG Transparan Free

Flat Icon Battery – Hallo readers, balik lagi di seokilat kanal informasi yang dikembangkan oleh seorang yang masih disayang Allah. Gimana kabarnya teman-teman semua? Semoga senantiasa diberi kesehatan yah.

Pada postingan sebelumnya jika tidak salah, kami telah share sebuah flat icon folder yang sebagaimana kita ketahui, icon tersebut sering kita jumpai pada halaman website, ataupun icon dari sebuah app.

Nah! adapun flat icon yang ingin kita bagikan kali ini seperti judul yang sudah teman-teman lihat, yaitu flat icon battery PNG transparan free.

Sekilas mengenai flat icon battery png ini, desainnya menganut gaya standar battery dengan paduan warna dark grey dan hijau. Kami memberi sedikit tambahan icon petir agar flat icon ini memiliki kesan listrik yang mana kita tahu bahwa battery mengandung yang namanya listrik.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi detail flat icon battery kami, readers bisa coba lihat data informasi di bawah ini.

Spesifikasi Flat Icon Battery PNG Transparan Free

  • Resolusi: 4000 x 4000 Pixels
  • Format file: PNG
  • Software: Inkscape
  • Atribusi: Membutuhkan atribusi
  • Metadata: Integrated seokilat
  • Lisensi : Bebas digunakan dengan memberikan atribusi. Bukan untuk hal yang melanggar syari, boleh digunakan untuk desain komersil.

Sedot Flat Icon Battery PNG Transparan Free

Buat yang udah sabar nungguin ataupun yang bingung nyari mana link buat nyedot icon cakep ini, terima kasih sudah bersabar. Berikut link yang kamu cari cari 👉 Flat Icon Battery PNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *