Hotel Paling Bagus di Dunia
Hotel Paling Bagus di Dunia

Hotel Paling Bagus di Dunia – Sebelum memulai artikel ini, aku ingin bertanya. Udah pernah belum nginap di Hotel? Kalau udah, hotel seperti apa yang kamu tinggali? Berbintang kah? Atau hanya hotel biasa?

Hotel Paling Bagus di Dunia

Okelah! aku gak mempermasalahkan level hotel yang kamu stay di sana. Aku bertanya karena pembahasan kita kali ini ada kaitannya dengan yang namanya hotel. Yups! kita akan membahas beberapa hotel paling bagus di dunia. Tentu saja karena keterbatasan kemampuan saya dalam menggali informasi, yah tidak mungkin saya menulis seluruh hotel di dunia dalam satu tulisan ini. Baik! daripada kamu penasaran, langsung saja deh, kita simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

1. Hotel Makkah Clock Royal Tower

Hotel Paling Bagus di Dunia
SC: fairmont.com

Hotel paling bagus dan terbaik di dunia, dalam daftar pertama kita adalah Hotel Makkah Clock Royal Tower. Hotel ini terletak di Kota Mekah Al Mukarramah, Saudi Arabia. Mungkin sekilas hotel ini terlihat sederhana seperti gedung biasanya. Namun, kamu akan berubah fikiran seratus derajat setelah melihat interior dan fasilitas di dalamnya. Hotel Makkah Clock Royal Tower ini memiliki 76 tingkat lantai dan berjarak sangat dekat dengan Masjidil Haram, sekitar 100 meteran.

Bukan hanya memiliki fasilitas kebugaran yang super lengkap, namun Hotel Makkah Clock Royal Tower juga menyediakan fasilitas hot tub, sauna, serta ruang mandi uap super duper mewah. Disamping itu, hotel ini menyediakan pramutamu yang siap melayani selama 24 jam.

Selain fasilitas yang kami sebut barusan, Hotel Makkah Clock Royal Tower juga menyediakan fasilitas TV LCD mewah di setiap unitnya, kamar mandi dengan luas bathtub, pemandangan kabah, dan kota suci Makkah.

Hotel Makkah Clock Royal Tower juga memiliki 9 ruangan mewah untuk menyantap sajian mewah, lounge Al Dar bergaya ala Lebanon, serta restoran istimewa di puncak gedung yang bernama Al Dira. Gak perlu khawatir soal pelayanan, pelayan hotel siap melayani kamu 24 jam penuh.

Tidak cukup sampai di situ, hotel ini juga terintegrasi dengan 4000 toko yang menawarkan brand internasional. Dan yang paling penting bagi seorang muslim adalah, kita bisa menjangkau Masjidil Haram dengan berjalan kaki sekitar 2 menitan saja. Dekat banget kan? Mudah-mudahan kita bisa nginap yah di hotel beginian. Aamiin.

2. Signiel Seoul Hotel

Hotel Paling Bagus di Dunia
SC: lottehotel.com

Hotel paling bagus di dunia berikutnya adalah Signiel Seoul Hotel. Hotel berbintang 5 ini memiliki fasilitas super mewah dan berlokasi di pusat strategis kota Seoul. Seluruh fasilitas hotel bintang lima bisa kamu dapatkan di Signiel Seoul Hotel. Mulai dari Wifi yang pastinya gratis dan super ngebut, kolam renang mewah, pusat kebugaran yang lengkap, restoran, pusat kesehatan, fasilitas untuk difabel, ruang bebas rokok, loundry, ruang full AC, ruang sauna, spa, layanan tukar mata uang, front desk 24 jam, dan masih banyak lagi yang ga mungkin disebutkan satu persatu di sini. 

Kalau kamu banyak duit, dan kebetulan sedang Korea Selatan, yaudah mampir aja ke sini dan rasakan pelayanan terbaik dari hotel paling bagus di Korea Selatan. Dan menurutku ini hotel bisa masuk dalam daftar hotel paling bagus di dunia. 

3. Badrutt’s Palace Hotel, St. Moritz

Hotel paling bagus di Dunia
SC: badruttspalace.com

Hotel paling bagus di dunia berikutnya kita ambil dari Kota Swiss. Badrutt’s Palace Hotel, St. Moritz merupakan salah satu hotel dengan layanan terbaik di dunia, tentu saja karena Badrutt’s Palace Hotel, St. Moritz memiliki ragam fasilitas kelas dunia yang tidak jauh berbeda dengan hotel yang kita sebutkan di atas. 

Mulai dari fasilitas Wifi gratis, kolam renang indoor an outdoor, layanan loundry, sarapan gratis, fasilitas untuk difabel, parkir gratis,spa, pemeliharaan hewan kesayangan, pusat kebugaran, bantal anti alergi, pemandangan khas Swiss, dan masih banyak lagi yang cukup ribet kalau disebutin satu-satu. Namun satu yang pasti, hotel ini berkelas dunia dan ga kaleng-kaleng. Kalau kamu sedang berkunjung ke Swiss dan ingin menginap di hotel super mewah, Badrutt’s Palace Hotel, St. Moritz adalah pilihan yang tepat banget. 

Untuk harga termurah, kamu bisa mengambil harga sekitar 9 jutaan rupiah. 

4. Four Seasons Hotel Gresham Palace Budapest

Hotel Paling Bagus di Dunia
SC: fourseasons.com

Hotel terbaik dan paling bagus di dunia berikutnya Four Seasons Hotel Gresham Palace Budapest. Ini hotel bukan hotel kacangan gaes. Ini hotel mempunyai fasilitas kelas dunia yang di mana pelayanannya ga usah diragukan lagi. Mulai dari layanan Wifi pastinya, hottube, airport transfer dengan mobil mewah, fasilitas penukaran mata uang, restoran, pusat kebugaran, kolam renang, dan segudang fasilitas lainnya. 

Hotel mewah ini bergaya klasik dan terletak di kota Budapest, Hongaria. Kalau kamu suka dengan hotel yang memiliki stayle istana kerajaan, maka Four Seasons Hotel Gresham Palace Budapest adalah tempatnya. Sekedar informasi aja gaes, hotel ini termasuk hotel paling populer di kalangan traveller dunia, karena memiliki sejarah yang keren. Katanya…

Nah! untuk kamu yang sedang kunjungan kerja ke Hongaria, bisa tuh mampir ke sini untuk nginap. Itu pun kalau dompet kamu kuat yah. hehe

5. Capella Ubud, Bali

Hotel Paling Bagus di Dunia
SC: capellahotels.com

Nah! yang terakhir dalam daftar kita kali ini datangnya dari Indonesia. Hotel Capella Ubud, Bali ini kami rasa cukup layak sekali dikatakan sebagai salah satu hotel paling bagus dan paling menarik di dunia. Bayangin aja gaes, ini hotel letaknya di tengah-tengah hutan lebat. Tentunya akan memberi pengalaman menginap yang lebih unik dari biasanya. 

Untuk soal fasilitas gausah ditanya. Meskipun terletak di tengah-tengah hutan lebat, hotel ini menyediakan ragam fasilitas mewah, seperti: Wifi gratis untuk akses internet HP dan laptopmu, sarapan gratis, kolam renang mewah, full AC, parkir gratis, layanan loundry, restoran, room service, spa, jemputan bandara, dan masih banyak lagi. Nah! berhubung kita ada di Indonesia dan Bali bagian dari Indonesia, bisa tuh coba aja langsung nginap di sana. 

Cuma yah itu, harga nginap di sana mulai dari 16 jutaan. Yah kalau kuat kantong dan merasakan pengalaman unik sih silakan. Kalau aku sih uangnya lebih baik buat ngelamar si dia. eaks.

Kesimpulan

Sebuah hotel dikatakan bagus, bukan hanya ditinjau dari segi ukuran bangunannya yang megah, lebih daripada itu ada banyak aspek yang bisa dinilai untuk menentukan level bintang sebuah hotel.

Oke gaes, mungkin kali ini segitu aja yah ulasan review atau apalah itu yang ngebahas tentang beberapa hotel paling bagus dan terbaik di dunia menurut timbangan kami. Mungkin cuma sedikit yang bisa kami ulas, namun kami berharap apa yang udah kami sampaikan membantu dan berguna bagi kalian gaes. Terima kasih sudah meluangkan waktunya, jangan lupa bagikan artikel Paling Bagus dari seokilat.com ke sosial mediamu bila kamu rasa artikel ini bermanfaat. 

Lainnya: Merk Cat Paling Bagus Untuk Tembok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *