Jam Operasional Bank Mandiri
Jam Operasional Bank Mandiri

Jam Operasional Bank Mandiri – Welcome back with seokilat.com gaes! Pada pembahasan sebelumnya Aku udah jabarkan jam berapa Bank BRI buka di Kota Besar Indonesia. Dan kali ini, seperti judul yang Kalian lihat di atas, Kita masih membahas seputar jam buka kantor bank. Atau lebih spesifiknya, kali ini Kita akan membahas Jam Operasional Bank Mandiri terupdate.

Kenapa Kita butuh yang update, karena sejak masa pandemi ada banyak sekali kantor yang mengalami perubahan jadwal operasional. Bukan hanya kantor yang bergerak dalam sektor keuangan, namun juga menyentuh sektor non komersial. Nah! salah satu kantor yang terkena dampak perubahan adalah Kantor Bank Mandiri. Berikut di bawah ini adalah informasi Jam Operasional Bank Mandiri terbaru yang sudah aku riset melalui peta mbah Google. Berikut jadwal selengkapnya.

Jam Operasional Bank Mandiri 2022

Masih sama dengan kondisi kantor pada Bank pada umumnya, ada sedikit perbedaan antara kota yang satu dengan kota besar yang lainnya. Perbedaan ini biasanya sangat tipis, sehingga Kita dapat mengantisipasinya agar tidak telat saat datang ke kantor Bank Mandiri. Berikut di bawah ini adalah Jam Operasional Bank Mandiri di 5 Kota besar yang ada di Indonesia. Bila kota Kamu belum masuk, Aku mohon maaf, Aku akan usahakan untuk memasukkan jika ada kesempatan.

1. Jam Operasional Bank Mandiri Jakarta

Salah satu Kota dengan jumlah nasabah Bank Mandiri terbesar adalah Kota Jakarta. Maka jangan heran bila di Kota ini banyak yang mencari tahu jam berapa bank Mandiri buka. Untuk di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Jam Operasional Bank Mandiri dimulai dari jam 08:00 – 15:00 WIB. Waktu ini berlaku secara umum di Jakarta, namun pada beberapa kantor Bank Mandiri ada yang memiliki jam operasional antar 08:00 – 16:00 WIB, seperti Bank Mandiri yang terletak di Business park kebon jeruk Unit AB-5, Jl. Meruya Ilir Raya No.88, RT.1/RW.5, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620. Itu artinya, untuk mengambil waktu aman jika ingin pergi ke kantor bank Mandiri, perkirakan agar Kamu sampai di tempat antara jam 08:00 -14:00 WIB. Sebab Kamu mungkin akan mengambil nomor antrian lagi. Ohiya, jam operasional ini hanya berlaku di hari Senin-Jumat. Sabtu dan Ahad, tutup yah gaes.

2. Jam Operasional Bank Mandiri Medan

Buat Kalian yang tinggal di Kota Medan, Bank Mandiri secara umum di wilayah Medan dan sekitarnya mempunyai jam operasional yang cukup bervariasi. Maksudnya, pada beberapa bank ada yang memiliki jam operasional berbeda antara hari satu dengan hari lainnya. Seperti Bank Mandiri di Balaikota Medan, jam operasional Senin-Rabu mulai dari pukul 08:00 – 15:00 WIB. Sedangkan pada hari Kamis dan Jumat mulai dari jam 09:00 – 14:00 WIB. Sabtu dan Ahad libur. 

Bank Mandiri di jalan Imam Bonjol Medan lain lagi, jam operasional Bank Mandiri mulai dari pukul 09:00 – 14:00 WIB. Sabtu dan Ahad libur. Karena variasi waktu yang sangat tinggi, jadi aku kasih saran ke Kalian, silahkan masuk ke Sini dan lihat jam operasional Bank Mandiri di wilayahmu.

3. Jam Operasional Bank Mandiri Surabaya

Halo Surabaya! Bagi Kalian yang berlokasi di wilayah Surabaya dan sekitarnya, Jam Operasional Bank Mandiri dimulai dari pukul 08:00 – 15:00 WIB. Berbeda dengan jam buka Bank Mandiri Medan yang tidak kompak, di Surabaya semua serempak mempunyai jam operasional yang sama, mulai dari hari Senin sampai Jumat. Kecuali Sabtu dan Ahad libur. Nah, bagi Kamu yang mau ke Bank Mandiri, Aku saranin agar datang ke tempat antara jam 08:00 sampai jam 14:00 WIB. Jangan sampai Kamu kepanjangan antri akhirnya waktunya habis.  Tapi perlu Kamu ingat, tidak menutup kemungkinan terdapat beberapa kantor yang mempunyai kebijakan tertentu, sehingga jam operasionalnya berbeda dengan jam operasional Bank Mandiri Bandung secara umum. Kamu juga bisa lihat waktu buka bank Mandiri secara spesifik di sini : Jam Buka Bank Mandiri Surabaya

4. Jam Operasional Bank Mandiri Bandung

Buat para nasabah Mandiri di Bandung, jika Kalian hendak pergi ke Kantor Bank Mandiri, harap perhatikan Jam Operasional Bank Mandiri di wilayahmu. Untuk Bandung dan sekitarnya, jam operasional Bank Mandiri secara umum mulai dari 08:00 – 15:00 WIB. Namun pada beberapa kantor bank lainnya, ada yang memiliki jam operasional antara jam 09:00 – 15:00 WIB, seperti Bank Mandiri di Jl. Ir. H. Juanda No.30, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Nah! biar tidak keliru, Kamu bisa cek di sini jam buka Bank Mandiri di sekitarmu.

5. Jam Operasional Bank Mandiri Semarang

Halo Semarang!  Buat para pembaca di wilayah Semarang yang ingin pergi ke Bank Mandiri di wilayahnya, jangan lupa perhatikan jam operasional Bank Mandiri di wilayahmu. Jangan sampai, saat Kamu datang ternyata kantornya belum buka. Adapun Jam Operasional Bank Mandiri di wilayah Semarang dan sekitarnya agak mirip dengan Kota Medan yang waktunya sangat bervariasi. Di beberapa kantor Bank Mandiri ada yang buka jam 09:00 WIB dan tutup jam 14:00 WIB, seperti di Jl. Kepodang No.32-34, Purwodinatan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50137.

Ada yang buka jam 09:00 – 15:00 WIB, seperti Bank Mandiri di Jl. Pemuda No.73, Pandansari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139. Dan ada juga yang jam operasionalnya antara jam 08:00 – 14:30 WIB, seperti bank Mandiri di Jl. Ahmad Yani No.191, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242. Untuk lebih akurat dan tidak keliru, Kamu bisa langsung cek di sini Jam Buka Bank Mandiri Semarang

Bagi Kamu yang kotanya tidak Aku cantumkan dalam artikel ini, Aku mohon maaf karena keterbatasan waktu Aku. Tapi Kamu tidak perlu khawatir, Kamu juga dapat mengetahui jam operasional Bank Mandiri di tempatmu, dengan cara mengetik kata kunci “Bank mandiri Terdekat”, lalu pilih Bank Mandiri terdekat, dan lihat jam buka Kantor Bank Mandiri tersebut.

Mungkin demikian saja pembahasan Kita kali ini mengenai Jam Operasional Bank Mandiri 2022 Update dan Lengkap, semoga yang udah Aku sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian yang mungkin memiliki kendala terkait urusan dengan Bank Mandiri. Jangan lupa, bagikan artikel ini ke sosial media Kalian agar SEO Kilat semakin berkembang dan semakin banyak yang terbantu dengan tulisan ini. 

Lainnya: Bank BRI Buka Jam Berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *