Lebih Besar A4 atau F4
Lebih Besar A4 atau F4 | Lebih Besar A5 atau A4

Lebih Besar A4 atau F4 | Lebih Besar A5 atau A4

Lebih Besar A4 atau F4 – Halo gaes balik lagi di SEO KILAT pusat informasi, edukasi dan solusi. Pada pembahasan sebelumnya Kita sengaja yah membahas tentang daftar harga print, karena Kami sedang menyusun rencana untuk mengembangkan layanan terbaru Kami. Di situ nanti kalian bisa menggunakan jasa Kami untuk memenuhi kebutuhan Kalian, seperti: mau ngeprint tugas, tapi malas keluar rumah. Atau bisa jadi di tempat Kamu susah mendapatkan tempat print, Kamu bisa gunakan layanan Kami. Atau buat Kamu yang berencana menikah dan ingin mengabarkan kerabat terdekat Kamu, Kami menyediakan layanan desain undangan digital yang estetik buat Kamu. Atau bagi Kamu yang ingin dibuatkan website atau landing page untuk bisnis UMKM Kamu? Serahkan ke Kami.

Lebih Besar A4 atau F4

Nah! Ngomongin soal ukuran kertas, mungkin beberapa diantara Kamu ada yang masih bingung yah mana ukuran yang Lebih Besar antara kertas A4 atau F4. Jadi begini gaes, agar Kamu lebih faham dan gak lupa lagi, Kami akan jelaskan secara rinci, bagaimana ukuran kertas yang populer di gunakan di percetakan fotocopy.

Ukuran Kertas A4: 297mm x 210mm

Ukuran Kertas A5: 210mm x 148mm

Ukuran Kertas F4: 330mm x 210mm

Jika Kita melihat detail spesifik ukuran kertas di atas, tentu Kita bisa mengetahui mana yang lebih besar A4 atau F4. Betul, kertas F4 lebih besar dibanding kertas A4. Sebab ukuran kertas F4 yaitu 330mm x 210mm. Sedangkan kertas A4 hanya 297mm x 210mm.

Lebih Besar A5 atau A4

Dari gambar dan ukuran yang sudah Kita sebutkan di atas, Kita juga bisa menilai mana ukuran kertas yang lebih besar antara A5 atau A4. Nah! betul sekali. Ukuran kertas A4 lebih besar dibanding dengan kertas A5. Karena ukuran kertas A4 adalah 297mm x 210mm, sedangkan kertas A5 hanya 210mm x 148mm.

Ukuran Kertas Untuk Tugas Sekolah

Sebenarnya kebutuhan kertas untuk tugas anak sekolah tentu sangat relatif yah. Bisa jadi untuk tugas tertentu membutuhkan kertas dengan ukuran yang tidak biasa. Namun, secara umum kertas yang digunakan untuk tugas anak sekolahan adalah kertas dengan ukuran A4. Bukan hanya di sekolah, kertas ukuran A4 juga sering digunakan di wilayah perkantoran.

Maka tidak heran bila kertas dengan ukuran A4 ini sangat populer dan sangat tinggi penjualannya. Khususnya di wilayah Indonesia.

Butuh Print Online?

Bagi Kamu yang sangat sibuk atau mengalami kendala untuk cetak print dokumen atau pun file, Kamu bisa memanfaatkan layanan print Kami. Kamu cukup mengirimkan file yang ingin Kamu print ke WhatsApp Kami di 08887876008, hasil cetak print akan sampai ke rumah Kamu dengan aman. Bagi Kamu yang khawatir dengan sistem pembayaran, Kamu bisa bertransaksi melalui toko online Kami di Tokopedia dan Shopee, Yuk lihat apa saja layanan yang Kami tawarkan ke Kamu DI SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *